About Me

08.41

Assalamualaikum WR.WB

Perkenalkan nama ane Rahman Saif Widarto, karena ada pepatah "Tak Kenal maka Ta'aruf" eh salah "Tak Kenal Maka Tak Sayang", biasanya sih dipanggil Rahman atau Saif, mengapa ane memakai nama sendiri untuk nama blog ane karena "Saya BANGGA dengan nama yang diberikan orang tua saya".


Hobi ane ga jauh dari kebanyakan LELAKI normal yaitu bemain game nonton Film atau Anime.

Tinggi          = Biasa aja sih tapi banyak yang bilang ane mirip Sengget pete (artinya cari sendiri)
Berat badan =  Cungkring
Wajah          = Ganteng sih tapi kata EMAK

Kalau ada yang bertanya kenapa ane membuat Blog ini, karena ane pengin memberikan wawasan, ilmu yang saya miliki kepada masyarakat secara luas. 

Sekian Ta'aruf dari saya, apa bila ada kebenaran itu datangnya dari Alloh SWT semata dan apabila kesalahan itu datangnya dari diri saya. (Formal amat sih)

Wassalamualikum WR.WB

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe